Wednesday, June 15, 2005

AudY "Temui Aku"

Intro: G D/F# Em D C Am (2x)

G Em
Kau yang selalu bilang
Am
Aku yang lebih penting
D
Aku cinta matimu
G Em
Kau tiba-tiba hilang
Am
Sudah berhari-hari
D
Apa kau dapat pesanku

(*) C
Dan aku menunggu, trus menunggu
Bm
Hanya untuk memelukmu seeratnya
C
Trus berharap
A Cm
Kau kan datang secepatnya secepatnya
G D/F# Em D
Temui aku ditempat biasa
C G/B
Jangan kau terlambat
Am
Waktuku tak banyak

Reff: G
Aku takkan bisa
Em
Bila kau tak datang
Am D F
Semangatku hanya tinggal saat ini

G Em
Kau cintai karena
Am
Balas mencintaiku
D
Dan kupercaya itu

Kembali ke: (*)

G
Aku takkan bisa
Em
Bila kau tak datang
Am D F
Semangatku hanya tinggal saat ini
G
Aku takkan bisa
Am D F
Semangatku hanya tinggal saat ini

Int: G D/F# Em D C G/B Am G

G D/F# Em D
Temui aku ditempat biasa
C G/B
Jangan kau terlambat
Am
Waktuku tak banyak

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home